Rabu, 18 Maret 2015

VISI dan MISI

Visi sekolah yang selama ini dilaksanakan dan dikembangkan, yaitu : Profesionalisme dilandasi iman dan taqwa dengan semangat juang dalam menuju sukses. Sesuai dengan visi tersebut, dimaksudkan bahwa segala sesuatu dilaksanakan dengan terencana, disiplin, teliti dan peka terhadap perkembangan zaman serta senantiasa melakukan evaluasi diri efisien dan efektifitas kerja.
Profesionalisme harus dilandasi keimanan sebagai wujud ketaqwaan makhluk kepada Tuhan YME, dengan demikian akhlak terjaga dan mentalitas menggambarkan diri sebagai manusia yang patuh terhadap ajaran agama yang universal.
Semangat juang merupakan greget dalam melaksanakan kegiatan dengan penuh motivasi dan keyakinan akan kekuatan diri sehingga memiliki daya juang yang tidak pantang menyerah.
Dalam mewujudkan visi sekolah maka telah kami rumuskan misi yang akan diemban oleh sekolah yaitu “Menumbuhkembangkan kemampuan dan keahlian melalui pendidikan dan pelatihan profesional yang dilandasi iman, taqwa dan semangat yang kuat dalam meraih sukses”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar